Install Driver Modem Huawei K3520 untuk Windows 7

Written By yuzz on Apr 25, 2011 | 8:28 AM


Bagi yang punya modem huawei dan OS yang di punyai adalah Windows 7 tentunya punya kendala dalam penginstallan driver modem untuk Huawei,pengalaman saya ini bisa membantu mengatasi masalah install driver modem huawei E169 ( kalau saya modemnya Huawei K3520),mungkin untuk modem-modem huawei type lain sama aja.
Sebenarnya dari pihak Huawei sudah menyediakan driver modem untuk E169 maupun huawei K3520 di website huaweinya,dan belum di injeckan ke firmwarenya,belum sempat kali ya,soalnya wndows 7 kan tergolong baru,duluan modemnya dari pada windowsnya.
Langkahnya sangat simple kok,gak percaya?,simak aja deh :
1.Untuk Drivernya silahkan sedot di sini untuk Windows dan untuk Mac OS di sini
2.Extract File Windows Driver for(3.09.00.00).zip dan klik 2x ( Double click) file “DriverUninstall.exe” ,liat di task manager dan tunggu sampai prosesnya selesai,di task manager proses DriverUninstall.exe tidak kelihatan lagi (modem belum di colokin di USB).
modem huawei K3520 windows7










3.Kemudian klik 2x ( Double click) file “DriverSetup.exe”,lihat lagi di task manager dan tunggu sampai prosesnya selesai.
4.Langkah selanjutnya masukan modem ke USB komputer,komputer akan searching driver yang telah di install tadi (lihat di device manager,seharusnya modem udah terinstall)












5.dan install Software Mobile Partner seperti biasanya,dan ini hasilnya Huawei K3520 di Windows 7

0 komentar: